Inilah Bocoran Teknologi smartphone gaming ROG Phone 3 Yang akan Rilis

2 min read

Inilah Bocoran Teknologi smartphone gaming ROG Phone 3 Yang akan Rilis

Asus adalah merek yang telah menjadi topik hangat selama beberapa waktu. ASUS telah mencapai ketinggian yang tak tertandingi di dunia smartphone dan laptop. Perusahaan mengambil langkah yang tidak banyak disetujui – untuk membawa game ke tingkat internasional dengan faktor-faktor yang terjangkau dan dapat diterapkan. Produk terbaik merek adalah laptop ROG atau ponsel, Anda yang memutuskan! ASUS telah berhasil merilis model ROG seri pertama dan kedua untuk perangkat seluler.

Namun pemberhentian ini sudah dekat, karena perincian mengenai ASUS ROG Phone 3 sudah diberitakan, dan spesifikasinya menghantam tidak hanya para penonton, tetapi juga merek lain yang secara bertahap menyebar pasar mereka ke arah gamers. Menurut rumor, perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,59 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass v6 dengan kerapatan piksel 391 ppi. Dengan grafis Adreno 640, perangkat ini diharapkan menjadi dua kali lebih besar dari yang bisa kita alami dengan ASUS ROG Phone 2.

Meskipun pengaturan kamera adalah masalah terkecil dalam perangkat gamers, ROG Phone 3 dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera besar, besaran di mana 48MP akan menjadi sensor utama, 13MP untuk wide-angle dan 8MP sebagai sensor kedalaman. Kamera depan akan menjadi kamera selfie 24 megapiksel, dan kualitas kamera diharapkan akan sangat baik, seperti pada dua versi lainnya. Dan yang paling diharapkan bahwa perangkat akan berjalan pada baterai 6100 mAh, benar-benar apa yang bisa kita harapkan ketika ASUS memperkenalkan perangkat game baru! ROG Phone 3 akan berjalan pada Snapdragon 865, dan perangkat hanya akan menampilkan satu opsi – 8 GB RAM dengan 256 GB ROM. ROG Phone 2 relatif lebih murah, dan orang tidak dapat menerima kenyataan bahwa ROG Phone 3 hadir dengan biaya besar yang tidak semua orang mampu bayar. Selain itu, desain belakangnya cukup konsisten (namun mengejutkan) untuk kedua versi. Perubahan yang termasuk dalam ROG Phone 3 dapat menarik audiens baru ke seri ini. ROG Phone 3 dikabarkan harganya sekitar Rs. 72.400 (sekitar lebih dari RP. 17.000.000 jika masuk indonesia resmi) Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, potongan harga adalah sesuatu yang semua orang inginkan sebelum pengumuman resmi. Lubang ventilasi di smartphone adalah satu-satunya hal yang membuat biaya ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Namun, ASUS menyediakan opsi untuk memilih varian dasar, karena peralatan tambahan seperti gamepad, pendingin, dll. Dikecualikan untuk mengurangi biaya. Alternatif utama untuk ASUS ROG Phone 2 adalah Rp 8,5 juta, Biaya dasar yang diharapkan dari ASUS ROG Phone 3 adalah Rs. 41000 (Lebih kurang Rp. 10.000.00 jika masuk resmi indonesia). ASUS ROG Phone 3 dikabarkan akan dirilis pada 12 Maret 2020, dan dunia tampaknya siap untuk memesannya secara instan saat keluar, meskipun anggarannya tinggi. Di antara semua rincian resmi dan yang diharapkan tentang ASUS ROG Phone 3, kami menerima berita yang dikonfirmasi bahwa perangkat akan diluncurkan dengan layanan game cloud Stadia yang sudah dimuat sebelumnya.

Dengan menawarkan preview kecil dari Stadia, ini adalah layanan streaming game paling populer yang diluncurkan pada November 2019 (versi berbayar). Platform streaming ini akan membantu pengguna untuk bermain game secara langsung tanpa mengunduh dan streaming (tetapi game masih harus dibeli dengan uang perbulannya). ASUS akhirnya mengumumkan kolaborasinya dengan Stadia dan ROG Phone 3, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ini akan dirilis dengan cloud Stadia yang sudah terinstall. Berita panas lainnya adalah bahwa tidak hanya ROG Phone 3, tetapi semua perangkat masa depan dalam seri ROG Phone akan dilengkapi dengan Stadia, dan harapan baru saja mencapai ketinggian baru di dunia smartphone. ASUS ROG Phone 3 dapat streaming game terbaru melalui Wi-Fi secara langsung ke perangkat ROG mana pun, termasuk perangkat ROG Phone yang akan datang juga, tanpa harus mengunduhnya. Stadia dapat mendukung game pada 4K dan 60fps, dengan dukungan HDR dan suara 5.1ch surround. Juga, konektivitas ini memberi ASUS ROG keunggulan atas Nubia dan Black Shark, pesaing ROG Phone saat ini karena mereka tidak memiliki dukungan cloud dan game canggih seperti Stadia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *